search

bermonolog

[monolog]: pembicaraan yang dilakukan dengan diri sendiri

more from the blog

Review: Rangkaian Body Care Scarlett Whitening

Body Care Scarlett Whitening
Dok : Pribadi | Scarlett Whitening 

Halo semuanya, pasti kalian sudah tidak asing lagi membaca judulnya. Yap, saya akan mereview produk body care dari Scralett Whitening. Saya sendiri sudah tahu produk ini dari lama, tapi belum kesampaian untuk membeli dan mencoba produknya. Berhubung sekarang saya sudah kesampaian memiliki produk ini, yuk langsung saja review produknya setelah tiga minggu penggunaan. 


Scarlett Whitening

Scarlett Whitening merupakan brand lokal yang dimiliki oleh Felicya Angelista. Scarlett Whitening mengeluarkan rangkaian produk-produk perawatan tubuh dan wajah, mulai dari body lotion, body scrub, shower scrub, facial wash, serum wajah, hingga perawatan rambut. Rangkaian produk Scarlett Whitening yang saya miliki ada tiga jenis produk yaitu body scrubshower scrub dan body lotion. Oh ya, ketika kamu membeli rangkaian senilai Rp. 300.000 akan mendapatkan box eksklusif yang reuseable loh

Klaim Produk 

Setiap produknya mengandung glutathion dan vitamin E. Oleh karena itu, klaim dari produk Scarlett Whitening adalah menutrisi kulit, mencerahkan dan melembabkan kulit. Produk Scarelett Whitening juga sudah teregistrasi BPOM dan halal MUI jadi aman ya. Selain itu, produk ini juga not tested on animal

Packaging

Saat pertama kali datang, produk Scarlett dikemas dalam dus box yang dibungkus plastik dan produknya juga dikemas menggunakan  bubble wrap sehingga tidak rusak sampai tujuan. Kemasan Scarlett Whitening menggunakan kemasan botol plastik yang mudah dibawa kemana-mana. Botolnya dilengkapi dengan lock-unlock di bagian leher dan terdapat penyangga juga sehingga aman untuk dibawa dan digunakan. 


Review Penggunaan Produk Scarlett Whitening 


Scarlett Whitening Body Scrub-  Romansa 

body care scarlett whitening
Dok. Pribadi 



Scarlett whitening body scrub memiliki dua varian yaitu romansa dan pomegrante. Saya sendiri mencoba menggunakan varian romansa. Saat pertama kali pemakaian, benar-benar sesuai dengan klaimnya, kulit terasa bersih, halus dan lembab. Wanginya pun cukup tahan lama di kulit saya. Teksturnya sendiri lebih kental, daripada scrub lain tapi saya lebih suka tekstur yang seperti ini. Sedikit pengambilan produk bisa diapply lebih banyak ke  seluruh bagian kulit. Selama hampir tiga minggu, saya menggunakan scarlett whitening body rutin seminggu dua kali. Hasilnya, pergelangan tangan saya yang cukup belang menjadi lebih merata dan sedikit lebih cerah.

Cara penggunaan : 
Pertama, bisa digunakan ketika kulit masih kering atau dalam keadaan kulit sdikit basah. Ambil scrub secukupnya, usapkan perlahan di bagian tubuh yang diinginkan. Diamkan 2-3 menit, kalau saya biasanya agak lama dan gosok perlahan. Bilas dengan air. Tadaaa, kulit akan terasa  langsung terasa halus dan lembab seketika. 

 

Scarlett Whitening Shower Scrub - Pomegrante


Scarlett Whitening Shower Srub memiliki tiga varian yaitu pomegrante, cucumber dan mango. Saya menggunakan varian pomegrante, wanginya segar sekali dan terdapat butiran-butrian scrub yang halus. Cara penggunaan tentu sama seperti menggunakan sabun mandi biasa. Tuang ke tangan secukupnya, balurkan seluruh badan secara langsung atau bisa tuang di atas shower puff dan gosok ke seluruh badan. Silahkan menggunakan caranya masing-masing yaaa.

Scarlett Whitening Body Lotion- Freshly 

body care scarlett whitening
Lock- Unlock dan Penyanga Pump 



Scarlett Whitening Body Lotion memiliki beberapa varian yaitu ada romansa, charming, fantasia dan freshlyFreshly merupakan varian baru dari rangkaian body care Scarlett Whitening. Saya suka banget varian ini, pertama kali coba dan langsung jatuh hati dengan wanginya. Memiliki wangi seperti Jo Malone English Pear dan Freesua Eu De Cologne. Kulit saya itu tipe yang kering dan body lotion ini cukup melembabkan di kulit. Memang bukan yang melembabkan banget, tapi masih bisa memberikan kelembaban di kulit saya. Scarlett Whitening body lotion ini juga langsung menyerap dan melembabkan disaat yang bersamaan. Teksturnya ringan, tidak lengket dan gampang meresap ke kulit.  Recommend banget pokoknya ! Penggunaan body lotion dapat digunakan sehari-hari, biasanya digunakan setelah mandi.

Before -After 
body care scarlett whitening
Before 



After 


Sepertinya teman-teman sudah bisa menyimpulkan apakah saya suka atau tidak dengan produk ini. Jelas, saya sangat suka dan recommend. Apalagi dengan wanginya yang tahan lama di kulit saya. Repurchase ? Yes. Semua produk Scarlett Whitening dapat kalian beli dengan harga Rp.75.000 per itemOh ya, ketika kamu membeli rangkaian senilai Rp. 300.000 akan mendapatkan box eksklusif yang reuseable lohInfo pemesanan dapat kalian cek di instagram official @scarlett_whitening untuk menghindari barang palsu.



Kalau yang sudah pernah coba produknya boleh dong share ceritanya di kolom komentar. Selamat mencoba, semoga membantu supaya nggak galau lagi untuk beli produknya ! 
Terima kasih sudah membaca dan  sampai jumpa. 









Comments

  1. Iya aq setuju apa kata kakak, Memang bukan yang melembabkan banget, tapi masih bisa memberikan kelembaban di kulit. thanks

    ReplyDelete

Post a comment

do you wanna know when a new post comes out?

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !


Suka nulis tapi kadang-kadang.


Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com


Instagram