social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

It's me, peekmycraft.



Halo, ini beda dari biasanya. Saya tidak akan mereview barang, kasih opini atau menyampaikan apa yang sudah pernah dibahas dalam blog saya. Menjadi pengingat buat saya saja tentunya. 

Saya sedang ingin cerita, kalau saya baru buat instagram baru. Seperti judul di atas, nama instagram baru saya @peekmycraft. Kalau beberapa tahun lalu, saya memulai jalan untuk menulis dan bisa jalan hingga saat ini. 

Tahun ini, saya memutuskan untuk membuat instagram dan mengisi apa yang saya sukai. Saya senang sekali membuat suatu kerajinan tangan, baik dari barang bekas, menyulam dan sebagainya. Entah bagaimana saya deskripsikan, tetapi saya sangat nyaman ketika melakukan hal-hal tersebut. 

Saya betah berlama-lama mengerjakan hal yang sangat melelahkan bagi sebagian orang, tetapi tidak untuk saya. Saya senang melakukan hal yang sama, di tempat dan waktu yang sangat lama. Butuh ketelitian dan kesabaran, tapi itulah yang saya suka. 

Keputusan yang diambil sama seperti saya membuat blog ini, apakah akan ada yang suka ya ? Apakah akan ada yang melirik dan sekedar melihat-lihat ? Banyak sekali pertanyaan yang menghantui saya. Tentang apa yang orang lain pikirkan.... tentang apa yang saya lakukan. 

Tapi balik lagi pada prinsip saya, kalau saya selalu mendengar bahkan menerka-nerka apa kata orang sepertinya saya tidak akan pernah memulai. 

Sekarang, saya memutuskan untuk memulai apa yang sudah saya mulai beberapa waktu lalu. Ya, belum banyak yang saya posting memang, karena membutuhkan waktu dan proses. Pertama dan utama adalah saya bisa konsisten dengan apa yang saya buat. 



Oh iya, ngomong-ngomong @peekmycraft saya buat untuk sharing hasil kerjinan macrame dan merajut. Macrame baru sekali saya pelajari dan saya lagi ditahap berapi-api untuk belajar. Semoga konsisten ya. Saya tahu bahwa sesuai yang menggebu diawal juga tidak baik, harapan saya semoga saya tetap bisa konsisten.

Sedangkan merajut, sudah cukup lama saya belajar. Lagi dan lagi, saya tidak mengeksplor itu hanya sebatas saya bisa satu macam dan selesai. Nah, karena memang sudah lama ingin belajar lagi menurut saya ini waktunya saya mempelajari dan konsiten dengan dua hal itu selain mengisi waktu luang. 

Selain sharing tentunya hasil tersebut saya jual juga di ecommerce ya, siapa tahu teman-teman disini ada yang berminat boleh mampir dan lihat-lihat dulu instagram saya @peekmycraft hihi. Jika berkenan follow silahkan difollow yaa. Menjual produknya nanti bertahap :) 

Thanks, sudah setia menemani saya selama proses menulis. Saya tidak bisa tahu satu per satu pembaca saya. Semoga kalian selalu dalam keadaan baik ya, sayang kalian 💛



Comments

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Kalimantan. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com