social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

(Not) Someone Who Inspires Me

pelangi
Pelangi, ceirtanya. 


Tidak akan sesuai tema yang hanya someone who inspires me. Menurutku sendiri ada banyak yang menjadi insiprasi aku. Mulai dari teman -teman sekitar hingga public figur. Kembali lagi, karena aku mulai suka menulis, maka inspirasiku tentu penulis, penulis siapapun itu termasuk yang aku share beberapa waktu lalu yaitu Tere Liye, ada juga Raditya Dika. Lain lagi kalau soal gambar menggambar, aku cukup banyak melihat dan memfollow akun-akun menggambar conohnya @adkkrt, @fitnrdm, @siifara dan masih banyak lagi. 

Soal inspirasi lain dari sosok perempuan muda yang keren menurutku ada Maudy Ayunda, Gita Savitiri dan Nadhira Nuraini Afifa. Suka benget melihat mereka yang bisa sampai dittik itu, sedikit banyak memberikan motivasi dan gambaran buat aku. Kalau untuk laki-lakinya ada Jerome Polin Sijabat, ini juga pasti tidak asing kan bagi kalian ? Apa ya motivasi buat mendapatkan beasiswa ya. 

Dari sisi peryotubean ada Ria SW yang dari awal banget aku nontonin youtubenya sampai beberapa kali dia juga hiatus ngeyoutube. Ada Kimbab Family yang aku suka banget cara mendidik anak-anaknya. Wah banyak banget deh, belum bisa mastiin siapa sih yang benar-benar menginspirasi. Dan, ada juga pemilik akun meaningful minimal yang sama sepeti lainnya, aku suka bagaimana dia belajar untuk hidup minimal dan menginspirsi ak bahwa aku juga pelan-pelan bisa melakukanya.      


Adakah yang dari aku sebutkan juga menjadi inspirasi kalian ? 


Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa !


#30DaysWritingChallenge- Someone who insipires me 



Comments

Post a Comment

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Kalimantan. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com