Ngeteh, yuk !

by - August 06, 2019

Ngeteh, yuk !

Ndoro Donker Tea House
(Koleksi Pribadi: Tampak Depan Ndoro Donker Tea House)

Akhir bulan juli kemarin akhirnya dapat kesempatan buat pergi lagi bareng temen-temen ke suatu tempat. Tujuan saya dan teman-teman kali ini adalah tea house di Karanganyar, Jawa Tengah. Sebelumya, saya sendiri bukan orang yang hobi banget sama teh, mau tapi enggak pencinta banget. Kenapa kita milih tempat itu ? Karena ya, teman saya juga dapat referensi tempat ini dari temannya. Dari rasa penasaran itulah, akhirnya kita mencoba datang ke tea house tersebut.

Tea house tersebut bernama Ndoro Donker Tea House. Dimana dari namanya aja pasti sudah tahulah ya, bahwa tempat ini adalah tempat yang menyediakan beraneka ragam jenis teh. Selain teh, tentunya juga tea house ini menyediakan makanan berupa camilan atau hidangan berat. Jenis teh disini beraneka ragam, dari teh premium dan wonderfull tea. Wonderfull tea sendiri harganya dimulai dari 25.000-30.000. Nah, jenis teh yang ada dipilihan wonderfull tea seperti white tea, black tea, green tea dan sebagainya. Sedangkan, pilihan premium tea harganya mulai dari 55.000. Jenis premium tea diantaranya ada rejuvenate tea, cold relief, tropical mango dan lain-lain.

Selain berbagai jenis teh yang disajikan, tempat ini juga menyediakan berbagai macam hidangan baik camilan dan hidangan berat. Harga yang dipatok juga relatif murah. Suasana yang ada disini bisa memanjakan mata pengunjung untuk menikmati pemandangan kebun teh. Ndoro Tea House ini bisa menjadi salah satu referensi tempat ngeteh bareng keluarga. Apalagi ketika semakin dekat dengan ndoro tea house kita akan disambut dengan hawa sejuk, jadi cocok deh buat ngeteh dan menghirup udara segar disini. Pokoknya cocok banget untuk menghilangkan penat disini.


Nah, untuk yang memang pencinta teh dan pengen banget dijadikan oleh-oleh Ndoro Tea House juga menyediakan teh kemasan yang bisa dibawa pulang. Bisa banget untuk minum sendiri atau buah tangan untuk kerabat dan teman-teman terkasih.


Semoga tulisan saya yang kesekian kalinya bermanfaat buat teman-teman yang membaca ya. Semoga bisa jadi referensi buat liburan untuk keluarga dan teman. Sampai jumpa ditulisan saya berikutnya...

You May Also Like

3 komentar

  1. Teh yang selama ini dianggap "biasa" aja bisa jadi istimewa dan harganya cukup mahal. Tapi aku rasa itu sesuai dengan rasa dan kualitas ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul banget, cocok juga buat yang kantong mahasiswa, porsinya juga emang cukup bangetlah buat ngeteh

      Delete
  2. Ini kalo gak salah lokasinya di daerah Solo gitu ya ?

    ReplyDelete