social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

Review Produk: Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair

Review Produk: Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair



some by mi snail truecica miracle repair
Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair 
Akhirnya kesampaian juga buat nyobain produk dari Some By Mi. Sebenarnya sudah dari tahun lalu saya pengen banget nyobain produk dari Some By Mi yang AHA/BHA/PHA 30Days Miracle Toner. Tapi, tetep aja saya tidak jadi mencoba, lebih tepatnya belum sih. Karena memang kulit wajah saya yang sensitif dengan produk-produk baru yah takut enggak cocok sih. Nah, bulan Juni akhirnya saya memutuskan untuk mencari-cari lagi referensi penggunaan produk Some By Mi. Dan, saya menemukan iklan instagram dengan produk Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair. Iklan ini berhasil meyakinkan saya untuk mencoba produk yang sudah lama saya idam-idamkan. Nggak langsung beli sih, karena pastinya saya cari dulu review produk ini itu bekerja seperti apa. Ternyata, informasi mengenai produk ini tuh masih minim banget, untungnya nemu review produk ini dari Suhay Salim. Produk ini ternyata emang baru banget launching gitu, jadinya memang belum banyak info tentang produk ini. 

Jadi, setelah baca dan cari tahu tentang produk Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair ini akhirnya saya memutuskan untuk membeli di Shoppe. Saya mulai menggunakan produk ini tuh, tanggal 13 juni 2019. Pengen mencoba apakah produk ini cocok dan dapat bekerja dengan baik di kulit wajahku sensitif, kering dan berjerawat. Ohiya, kandungan dari Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair ini apa aja sih ?



Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair


Kandungan 

Tentunya, ada kandungan dari si Snail itu, lendir siputnya. Dimana lendir siput baik untuk mengurangi peradangan, mengatasi jerawat, mengurangi flek hitam dan memperbaiki jaringan bekas luka. Selain dari lendir siput, kandungan lain yang ada dalam produk ini adalah cica. Cica ini adalah Centella Asiatica atau biasa dikenal dengan pegagan. Dimana yang saya tahu, bahwa cica ini mengandung anti inflamasi untuk mengatasi masalah jerawat, sebagai anti-aging, mempercepat proses penyembuhan kulit luka dan dapat memudarkan bekasnya. Dengan kandungan dan manfaat yang ada di dalam produk ini membuat saya memutuskan untuk membeli produk ini.


Cara saya pakai 

Tentunya, wajah di bersihkan terlebih dahulu. Setelah dirasa sudah bersih, saya gunakan Some By Mi Snail Truecica setelah pengguanaan toner. Gunakan dua pump sudah dapat mengcover seluruh wajah. Saya gunakan ini tipis-tipis hingga seluruh wajah dan leher.

First imppresion-nya di wajah saya produk ini enggak menimbulkan efek cekit-cekit atau apapun yang membuat kulit saya menolak produk ini. Malah efeknya itu sebaliknya, dikulit saya terasa dingin dan cepat meresap tentunya.  Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair ini saya beli dengan harga Rp 215.000,- dengan isinya itu 50ml. Kemasannya sendiri dari plastik bening gitu tebel dan ada pump-nya. Jadi menurut saya higienis dan enggak mbleber kemana-mana untuk menggunakan produk ini. Kalau dari produknya sendiri memang seperti lendir siput gitu tapi enggak lengket dan cepet banget nyerap di kulit. Untuk penggunaan saya sendiri seperti yang saya sudah jelaskan diatas, dua pump untuk seluruh wajah dan leher. Karena leher saya juga ada beberapa bekas jerawat.



Kesimpulan

Penggunaan produk Some By Mi Snail Truecica Miracle ini memberikan dampak yang positif buat kulit wajah saya. Selama sebulan ini, bekas jerawat dan jerawat yang meradang pun berkurang cukup signifikan. Jadi, produk ini cocok untuk saya gunakan. 

Buat teman-teman yang pengen mencoba produk baru Some By Mi yang Snail Truecica Miracle Repair silahkan dicari. Dan, mungkin disini ada yang sedang mencoba juga coba silahkan komentar first impresion  di kulit wajah kalian gimana. Terima kasih sudah membaca semoga membantu.




Ps: Bagi teman-teman belum pernah menggunakan apliaksi shoppe untuk belanja yuk coba belanja di shoppe dan gunakan kode yang ada di bawah ini. Selamat berbelanja dan selamat mencoba !



Voucher Belanja Shoppe

Comments

  1. Jadi penasaran pengen coba juga nih~
    Kayaknya menarik si Truecica ini

    ReplyDelete
  2. Thanks kak atas reviewnya sangat membantu :D

    ReplyDelete
  3. kak,produknya bikin kulit kelupas ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di kulit wajahku sih nggak mengelupas yaa, tapi kembali ke kulit wajahnya masing-masing ☺

      Delete
  4. Aku juga lg coba bismillah cocok di aku

    ReplyDelete
  5. Klo untuk kulis sensitiv cocok nggak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulitku sensitif juga dan alhamdulillah cocok. Tapi sekarang udah nggak pakai ini lagi meskipun efeknya bagus

      Delete
  6. Mirip teksturnya Benton ya, saya cobain snailnya Benton, sejauh ini sih nggak ada efek buruk di kulit.
    jadi pengen cobain some by me juga sebenarnya, tapi setelah habis yang Benton ini dulu deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sebelum nyobain some by mi pengennya nyobain benton dulu, eh tapi setelah diliat-liat lagi akhirnya mutusin nyobain ini

      Delete
  7. Penasaran banget deh ama Some By Me ini, tapi selalu nggak jadi beli karena saya biasanya suka ubek-ubek Sociolla, kayaknya ini belum ada di Sociolla ya?
    Sering liat sih di Shopee, tapi takut nggak asli :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Kalimantan. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com