social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

Review ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow

ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow
(ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow - dok. Pribadi)


Hai, readers setiaku. 

Ini termasuk review yang terlambat atau tidak ya ? Sepertinya saya memegang prinsip lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Nah, untuk review kali ini, saya akan share pengalaman saya menggunakan produk ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow shade Apollo. 

Sebagai kaum-kaum mageran seperti saya dan sulit sekali rasanya belajar dandan. Produk ini memudahkan saya untuk yang praktis dan tidak suka ribet. For your information, kulit saya sawo matang ya. 

ESQA itu brand lokal yang reviewnya banyak sekali yang positif. Karena review yang sangat menarik jadilah saya juga mencoba salah satu dari produk ESQA. Sebenarnya ada tiga produk yang saya beli dari ESQA ini, tapi untuk saat ini saya review satu dulu ya. Produk lain yang saya beli ada ESQA Concealer mini dan ESQA Freeze Tinted Brow Mascara. Kapan-kapan saya akan share dua produk ini ya, untuk sekarang saya cerita tentang penggunaan ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow. 

ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow 

ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow
(ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow - shade Apollo)

Produk ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow mengeluarkan beberapa shade, diantaranya Apollo, Lunar, Saturn, Mars, Mercury dan Badru. Produk ini sesuai namanya diperuntukan untuk eye product. Produk ini praktis sekali digunakan, karena dapat diaplikasikan hanya dengan jari. 

ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow
(ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow shade Apollo)

Tentunya untuk hasil maksimal dapat diaplikasikan dengan brush, tapi untuk kaum-kaum praktis dan simpel ini jadi solusi. Warnanya sangat pigmented dan highly recommended untuk dicoba. Hasil akhir seperti velvety soft matte, produk ini sangat mudah dan hasil yang bagus diaplikasikan. 

Shade yang saya coba yaitu apollo. Hasilnya di kulit saya yang sawo matang sesuai klaimnya yaitu pigmented, tahan lama dan mudah untuk diaplikasikan. 

Kesimpulannya, produk ini sangat saya rekomendasikan untuk teman-teman beli. Hasil yang sangat bagus, simpel dan mudah untuk diaplikasikan buat para pemula dan kaum -kaum praktis dalam berdandan. 

Ini review singkat dari saya penggunaan ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow, terima kasih sudah membaca ya. 

Comments

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Kalimantan. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com