search

bermonolog

[monolog]: pembicaraan yang dilakukan dengan diri sendiri

more from the blog

Belanja Buku Murah dengan MyValue

Belanja Buku Murah dengan MyValue

membaca adalah jendela dunia~

Voucher myvalue gramedia
Voucher MyValue di bulan Januari 

Saya mau cerita dulu ya, kalau membaca salah satu hobi yang udah cukup lama saya lakukan. Pertama kali suka baca itu genre teenlit *eh teenlit itu genre atau apa ? Pokoknya itulah ya novel novel teenlit gitu, tapi sayangnya di kota tempat saya lahir nggak ada toko buku besar seperti gramedia, toga mas atau sebagainya. Untungnya masih menjamani namanya buku Bobo, haha. Nah, mulai saat itulah jadi hobi baca tapi genrenya masih seputar novel dan masih anti juga baca genre selain itu. Ohiya, untuk novel-novel yang aku masih suka sampai saat ini dengan salah satu penulisnya adalah Tere Liye bahkan masih berharap bisa koleksi semua novelnya. 

Mulai kuliah jadi jarang untuk beli buku, menyisihkan uang untuk beli buku itu lumayan ya. Tetap ada aja gitu godaannya. Tapi, masih tetap rajin beli buku kadang setaun beberapa kali beli karena emang ada kebanggan aja pas bisa beli dengan mengumpulkan uang tabungan. Back to topic, tentu kendala yang dialami saya atau mungkin beberapa orang adalah pengen beli buku tapi uangnya kurang. Nah, beberapa bulan lalu saya diberitahu tentang aplikasi MyValue oleh sahabat saya. Aplikasi ini rekomendasi banget buat teman-teman yang sedang cari voucher-voucher untuk menghemat pengeluaran, bisa jajan tanpa khawatir kantong jebol. 

Apa sih aplikasi MyValue ? 

Aplikasi MyValue adalah aplikasi yang berisi tentang banyak voucher-voucher gratis yang disediakan oleh pihak kompas gramedia. Kalau dilihat aplikasi ini baru rilis pada tahun 2018, jadi harap maklum ya kalau saya baru tahu juga. Dalam aplikasi MyValue ini tidak hanya voucher tentang buku aja, tapi ada yang terkait dengan stasionary, makanan-minuman, hotel dan masih banyak lagi dari berbagai merchant yang tersedia. Teman-teman bisa download aplikasi myValue ini di playstore untuk pengguna android. Setiap bulannya selalu ada berbagai voucher yang disediakan oleh pihak merchant, jadi teman-teman bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Cara redeem vouchernya juga mudah. 

Bagaimana menggunakan aplikasi MyValue ?

Penggunaan aplikasi MyValue sama seperti aplikasi lainnya yang mengajak pengguna untuk melakukan registari diawal penggunaan. Teman-teman akan diminta untuk membuat akun pada saat pertama kali mendownload aplikasi MyValue. Pengisian form akun MyValue juga seperti kebanyakan aplikasi lain yang meminta alamat email, pembuatan kata sandi dan nomor telepon pengguna. Setelah berhasil, teman-teman sudah bisa menggunakan semua voucher yang tersedia. 

Bagaimana melakukan redeem voucher MyValue ?


Langkah-langkah untuk meredeem voucher yang ada di aplikasi MyValue sangat mudah. 
Pertama teman-teman buka aplikasi MyValue. Kemudian, cari voucher apa yang akan diredeem, misalnya voucher untuk pembelian buku terbitan gramedia. Setelah itu, klik "pakai". Nanti, akan muncul layar yang mengharuskan teman-teman menunjukkan itu ke kasir, supaya kasir dapat mengisi kode merchant dalam aplikasi itu dan selesai. Setelah teman-teman perkenankan kasir untuk mengetik kode yang diisi, kasir akan menginput kode voucher. 
langkah redeem voucher buku dengan aplikasi MyValue Gramedia
(1) Setelah klik "pakai" tunjukkan ini ke kasir



langkah redeem voucher buku dengan aplikasi MyValue Gramedia
(2) Kasir akan input kode voucher yang tersedia
struk redeem voucher buku MyValue Gramedia
(3) Berhasil redeem


Setelah membayar, teman-teman juga akan mendapatkan poin yang nantinya bisa digunakan untuk ditukar dengan voucher juga. Pastikan bahwa voucher yang akan digunakan masih berlaku ya. Jadi sebelum menggunakan voucher yang ada mohon diperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku. Gambar di bawah ini adalah beberapa voucher buku yang tersedia di MyValue. Info lebih lanjut, teman-teman bisa langsung download dan cek sendiri voucher apa saja yang masih tersedia. 

Voucher buku bulan Januari di MyValue
Voucher buku bulan Januari di MyValue
Voucher buku bulan Januari di MyValue
Voucher buku bulan Januari di MyValue


Menurut saya, adanya aplikasi MyValue sangat membantu bagi saya yang memang senang membaca dan membeli buku dengan budget yang terbatas. Apalagi, diskon yang didapatkan cukup banyak sehingga bisa jauh lebih menghemat. Januari tahun ini banyak banget voucher untuk pembelian buku di gramedia, mulai dari terbitan gramedia, diskon buku best seller, buku terbitan tempo, diskon buku nktchi hingga voucher buku terbitan Elex Media Komputindo. Voucher-voucher tersebut bisa bisa digunakan hingga 31 januari 2020. Jadi, yuk buruan diredeem vouchernya mumpung lagi banyak promo yang tersedia di bulan Januari. Selamat mencoba ! #antikantongjebol


Comments

  1. Waaaahhh, mantap potongannya sampe Rp.40.500 ��
    Thank you ayaaa untuk infonyaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Irma, sama-sama. Kamu juga membantu banget infonya, ngebantu aku buat nulis ini

      Delete

Post a comment

do you wanna know when a new post comes out?

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !


Suka nulis tapi kadang-kadang.


Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com


Instagram