Review Buku : Buku Minta Dibanting

(Foto menyusul)

Sesuai judulnya ketika kamu beli buku ini dan baca, kamu akan merasa "emang ya pengen banget banting buku ini, haha"

Sinopsis "Buku Minta Dibanting"


Wahai, kalian yang ngakunya single but unavailable, masing sering di PHP-in ? Itu tuh lo yang mendadak berharap cuma gara-gara dichat, atau gimana ? Suka ngasih kode ke gebetan tapi nggak mempan ? Atau, belum bisa move on dari mantan yang udah gandeng pasangan barunya ?  

Buku ini pas banget buat kalian ! Bisa kalian sobek dan kirim langsung ke target, daripada ngasih kode via media sosial yang dilihat juga nggak sama target. Izinkan Mblo dan Mblu membantu kalian. Tapi jangan baper ya, soalnya ini tuh Buku Minta Dibanting banget !

Judul Buku : Buku Minta Dibanting 
Kategori : Puisi
Penulis : Rintik Sedu 
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama 
Harga : Rp 63.000,- ( P. Jawa)


Review "Buku Minta Dibanting"

Buku ini memang sengaja didesain supaya bisa disobek seperti post card. Tujuannya agar pembaca bisa mengirimkan tulisan tersebut kepada gebetan yang lagi pdkt atau siapapun yang ingin kirimkan. 

Radom sekali memang saya beli buku ini, karena ini juga bukan termasuk wishlist tapi pas di toko buku malah dibeli, haha. 

Berawal dari judul yang menarik hati "Buku Minta Dibanting". Buku yang menarik dengan tulisan yang menarik hati pula, mungkin ini juga yang menjadi alasan kenapa saya memutuskan untuk membeli. Bukan, bukan berarti saya tengah menggalau ria, tapi ya saya suka dengan tulisan yang padat tapi penuh makna "ngejleb" gitu rasanya, haha. 

Menurut saya ini relate apalagi buat yang sedang menggalau ria, bisa nih sobek satu dua atau bahkan lebih untuk dikirim ke dia... Silahkan yang mau berkirim pesan melalui buku ini bisa jadi alternatif selain kode doang kan, tapi yang lebih mudah ya ngomong langsung aja haha 😂



Semoga reviewnya bermanfaat ya. Terima kasih sudah berkunjung !

3 komentar

  1. Ayaaa, apakah ingin mengirimkanku sobekan-sobekannya juga? Haha, aku akan senang hati menerima seluruh sobekan halamannya untuk dibaca :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau banget, nanti aku kirimin ya Ir. Aku tuh udh kasih juga ke nisa, ada tulisan-tulisan yang menurutku pas gitu haha XD

      Delete
    2. Waduhhhh, jadi penasaran nih :D

      Delete