social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

End.

write about what do you feel when you write

30 Days Writing Challenge


Tiga puluh hari yang luar biasa, bagaimana aku harus memikirkan apa yang aku tuliskan meski sudah jelas sekali topiknya. Lebih kepada apakah aku siap untuk share siapa aku dan bagaimana pandangan serta pengalamanku selama ini. Tidak mudah, beberapa topik menurutku begitu sulit aku diungkapkan seperti topik berbau love yang juga sudah aku sampaikan dibeberapa hari lalu-aku bosan. Selain topik love, bahasan tentang goals juga tidak membuat aku nyaman. Ada hal yang bisa dibagi dengan mudah, ada juga batasan yang tidak bisa sembarangan aku tuliskan. 

Perasannya selama tiga puluh hari menulis tentang diri sendiri adalah luar biasa menantang. Banyak topik juga yang tidak terlintas dipikiran, ada yang sudah dituliskan dihari sebelumnya eh diubah pada hari posting. Topik paling favorite adalah describe your personality, things that makes you happy, dan describe your style. Kenapa itu ? Karena tidak butuh waktu lama menuliskannya. Oh ya, sepertinya dengan challenge ini pun kalian sudah bisa sedikit menebak bahwa aku juga orang yan melow- maklum koleris melankolis, haha. 

_____

Tantangan menulis membuat aku sedikit terbiasa dengan jadwal menulis setiap hari. Menulis itu mudah kalau memang diniatkan, konsisten menulis adalah tantangan yang luar biasa. Dengan ikut challengei ini jadi terbiasa untuk menulis setiap harinya. Bahkan sekarang jadi berpikir, minggu depan menulis apa lagi ya ? 


Terima kasih sudah membaca dan terima kasih juga kepada temanku yang mengajak challenge ini. Sampai jumpa dichallenge berikutnya ! 



#30DaysWritingChallenge-Write about what do you feel when you write

Comments

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Kalimantan. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com