social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

Love.

#30DaysWritingChallenge-Write about love
love


Baca topik hari ini -write about love jadi membuat saya ingat buku Tere Liye berjudul #AboutLove dan buku lain yaitu Dikatakan Atau Tidak Itu Tetap Cinta. Saya suka sekali dengan judul buku kedua. Ya, dikatakan atau tidak itu tetap cinta bukan ? Tidak akan mengurangi sedikit pun atau jika mengumbar begitu sering apakah akan menciptakan rasa bosan ? Bisa iya bisa tidak. Semua tergantung bagaimana saya, kamu, kalian semua memperilakukan itu. 


Cinta bukan hanya soal pasangan, cinta kepada Allah dan segala berkaitan tentang-Nya, cinta kepada keluarga, teman- dekat juga. Saya pertama kali mengenal cinta tentu dari lingkungan keluarga. Siapa lagi makhluk yang paling kucinta dan mencintaiku selain keluargaku dan pasanganku kelak tentunya, haha. Bukan hanya soal memberi, tetapi juga menerima dan berbagi kasih. Cinta bukan hanya soal kata atau kalimat puji rayu, tapi lebih kepada perilaku. Bagaimana bertindak tanduk kepada sesama mencintanya. 


Sekian, terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa ! 

Saya ada kutipan menarik dalam buku #AboutLove, ini soal hati-lebih kepada lawan jenis-bagaimana menjaga hati, perasaan. 

Jika belum siap tutup pintunya rapat-rapat gembok dengan rantai terbaik, lantas lemparkan anak kuncinya ke dalam lautan luas. Begitulah cara terbaik menjaga hati dan perasaan. Jangan cemas anak kuncinya tidak akan ketemu. Jika sudah tiba saatnya, jika Tuhan menakdirkannya demikian, jdoh yang baikk akan membawa anak kuncinya, dan hei, pas sekali, sempurna sudah membuka pintu hati- Tere Liye



#30DaysWritingChallenge-Write about love

Comments

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Kalimantan. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com