social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

Tulus

Bingung mau cerita apa ditopik ini, sama kayak beberapa topik yang akan pendek banget atau malah absurd tak terjawab dengan baik. 

tulus-gajah
gajah by bermonolog


Seperti yang ada dalam gambar dan tertera di judul, gambar gajah dan cuplikan lagu gajah dari Tulus. Kalian semua pasti sudah nggak asing kan ? Dengan banyaknya karya Tulus yang bertebaran disana sini, pasti sudah sangat tidak asing mendengar - tahu nama Tulus. Sedikit cerita, aku pertama kali dengar lagu Tulus itu yang Sepatu sepertinya. Dari lagu sepatu itu, kemudian jadi mencari-cari lagu Tulus apa lagi nih. Memang bukan fans garis keras, aku hanya penikmat lagunya dan suka karya-karyanya. 

Lagu Tulus yang berjudul Gajah ini mengingatkan aku akan memori dimasa lampau yang dimana aku sering kali dipanggil dengan "kentung". Tahu kan maksud dari kentung apa ? Ya, dulu memang saya gendut, tapi lupa segendut apa karena sepertinya jika diingat-ingat pun aku tak begitu gendut yang harus dipanggil kentung. 


Lirik lagu gajah itu adem, bikin adem apalagi dibagian :

Kau temanku, kau doakan aku...punya otak cerdas. Aku harus tangguh, bila jatuh, gajahlah yang membantu. Tubuhku disituasi rela jadi tamengku.  

 

Aku jatuh hati akan setiap karyanya, bahkan sepertinya semua lagu Tulus aku suka. Apalagi ditambah dengan pembawaan Tulus yang tenang, jadi adem setiap mendengar karyanya. 

Apakah ini bisa termasuk dalam topik your celebrity crush ? Entahlah,  yang pasti aku suka karya-karyanya. 



Terima kasih sudah membaca. Daaa, sampai jumpa ! 

#30DaysWritingChallenge-Your Celebrity Crush

Comments

Post a Comment

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Kalimantan. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com