search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

REVIEW SOMETHINC HYALURONIC B5

somethinc hyaluronic acid
(Sumber : Dok. Pribadi)


Halo semuanya, halo para pejuang jerawat saatnya review time.

Terakhir review penggunaan produk Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution. Kenapa saya beli produk ini ? Jawabannya, karena setelah penggunaan Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution kulit saya menjadi kering, sehingga saya perlu produk yang melembabkan dan dapat digunakan setelah penggunan peeling tersbeut. 

Produk Somethinc tentu sudah tidak asing lagi kan untuk teman-teman. Perlu saya jelaskan sedikit kalau Somethinc merupakan brand lokal yang tidak hanya mengeluarkan produk skincare tetapi juga makeup. Saya sendiri sudah pernah dan masih menggunakan skincare Somethinc yang Somethinc Moisture Beet Serum. 

Baca: REVIEW SOMETHINC AHA BHA PHA PEELING SOLUTION

Sebelum membahas penggunaan di wajah saya selama tiga bulan ini, mari disimak beberapa informasi terkait dengan Somethinc Hyaluronic B5.

Somethinc Hyaluronic B5

cara penggunaan somethinc hyaluronic B5
(Sumber : Dok. Pribadi)



Somethinc Hyaluronic B5 adalah salah satu produk unggulan dari Somethinc. Kandungan Somethinc Hyaluronic B5 yaitu 2% Hyalurinic Acid, Vitamin B5 dan Vitis vinifera seed extract. Produk ini memberikan kelembaban yang maksimal dan mencegah penuaan dini. Produk ini juga sangat cocok digunakan untuk kulit kering, kombinasi, sensitif dan berminyak. Kemasan  Somethinc Hyaluronic B5 menggunakan kaca, sama seperti produk somethinc lainnya. Pengemasan dari produk somethinc memang tidak perlu diragukan lagi. 

Lalu, bagaimana penggunaan Somethinc Hyaluronic B5 di wajah saya selama kurang lebih dua bulan ? Produk ini memang bekerja sesuai dengan klaim produk yaitu melembabkan kulit kering wajah saya. Tetapi, produk ini tidak memberikan efek perubahan yang signifikan yang saya rasakan selama penggunaan. Lagi, dan lagi saya sampaikan bahwa apa yang saya rasakan belum tentu bekerja sama di kulit wajah teman-teman yaa. Poin plusnya, produk ini tidak memberikan efek negatif, atau memperparah jerawat di wajahku. Jadi masih baik-baik aja selama penggunaan. Lalu... apakah saya akan repurchase produk ini ? Hm... sepertinya saya akan berpikir ulang untuk membeli kembali produk ini. 

Nah, jika teman-teman berminat mencoba produk ini langsung saja membeli di ecommerce kesayangan teman-teman ya. Kalau takut merasa kurang cocok atau menimbulkan efek berlebih diwajah saya sarankan untuk membeli yang share in jar saja. Kalau cocok baru deh beli dalam size yang normal. 

Selamat mencoba semuanya, semoga suka dengan review produk kali ini. Terima kasih sudah mampir ! Stay healthy ! 💛💛💛

Salam hangat, 

Cahya Isnaini 💛


Comments

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !


Suka nulis tapi kadang-kadang.


Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com


Instagram