search

bermonolog

[monolog]: pembicaraan yang dilakukan dengan diri sendiri

more from the blog

First Love: Bukan apa-apa

 First love definisi yang gimana dulu nih ? 

#30DaysWritingChallenge- My First Love
by bermonolog- ceritanya kumpulan orang-orang gitu

Sesungguhnya aku sendiri bingung mau cerita apa ditopik ini, mau cuman narasi kek, cerita yang modelan cerita atau apapunlah bentuknya. Kalau yang dimaksud first love adalah yang pertama kali banget buat jatuh cinta dengan berbunga, bunga rasanya belum ya. Apa gimana ya, rasanya loh ya. 

Karena sepertinya masih sampai pada tahap kagum sekaligus tertarik. Jika kagum saja maka berkali-kali aku kagum dengan orang (ya iyalah masa gaib). Nggak taulah, karena aku sendiri lebih milih untuk yaa pengaggum aja. 

Yang jelas sepertinya aku lagi susah untuk merangkai segala kata menjadi sebuah kalimat yang baik untuk menceritakan ini. Apa akunya yang nggak mau cerita ya ? haha. Udahlah cukup kujadikan kenangan saja. 



Terima kasih loh udah klik untuk sekedar mampir dan baca ! Sampai jumpa lagi.

#30DaysWritingChallenge- My First Love 

Comments

Post a comment

do you wanna know when a new post comes out?

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !


Suka nulis tapi kadang-kadang.


Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com


Instagram