search

bermonolog

[monolog]: pembicaraan yang dilakukan dengan diri sendiri

more from the blog

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum
(Scarlett Brightly Ever After Serum : Kemasan kardus masih dilapisi plastik) 

Halo semuanya semoga dalam keadaan sehat. Lagi-lagi akan mereview produk  yang aku gunakan, dan baru-baru ini aku menggunakan produk terbarunya Scarlett Whitening. Bukan produk yang baru banget launching tapi masih dalam kategori barulah ya. Sesuai dengan judul postingannya produk yang akan aku review adalah Scarlett Brightly Ever After Serum. Apa itu Scarlett Brightly Ever After Serum dan apa saja manfaatnya ? Mari simak penjelasannya. 

Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum


Scarlett mengeluarkan dua produk serum yang pertama ada Scarlett Brightly Ever After Serum dan Acne Serum. Produk yang aku coba untuk saat ini adalah Scarlett Brightly Ever After Serum. Pengemasan produk sangat aman karena menggunakan kardus yang dilapisi plastik serta terdapat tempat didalamnya agar botol kacanya tidak tergoncang. Produk menggunakan botol kaca yang terdapat pipet tetes, sehingga penggunaannya dapat lebih higienis. Serum berisi 15 ml dengan harga Rp 75.000,-. Teksturnya cair dan berwarna agak merah muda tetapi sangat muda. Serumnya juga tidak memiliki bau yang menyengat karena klaimnya produk ini tidak menggunakan pewangi. Klaim produk ini dapat digunakan pada semua jenis kulit ya. 

Kandungan Scarlett Brightly Ever After Serum 

Scarlett Brightly Ever After Serum


Baik dalam produk serum maupun produk lain Scarlett Whitening tetap menggunakan glutathione sebagai bahan yang sudah tidak asing jika kita mengenal produk Scarlett. Selain adanya glutathione, kandungan lain yang terdapat dalam serum ini ada Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) water, Ascrobyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxytehanol, Hydroxyethylcellulose, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadmiate, Decyl Glucoside, Pentane,-1,2- diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, 1,2-Hexaanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid. Sedangkan untuk Vitamin C, Phyito Whitening, Niacinamide dan Lavender Water merupakan bahan aktif yang terkandung di dalam serum. 

Cara Pemakaian : Tetetskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata ke seluruh wajah. Diamkan hingga serum meresap ke kulit wajah. 

Bagaimana pengalaman pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum selama satu bulanan ?

Selama pemakaian satu bulanan di kulit wajahku nggak begitu memberikan efek yang luar biasa. Tapi juga nggak memberikan efek samping yang gimana-gimana. Intinya yaa cocok tapi mungkin masih membutuhkan waktu yang cukup panjang. Meskipun efeknya di aku nggak begitu terlihat. 



Sekian untuk reviewnya, semoga bermanfaat. Salam buat para pejuang jerawat ! 

Comments

do you wanna know when a new post comes out?

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !


Suka nulis tapi kadang-kadang.


Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com


Instagram