social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum
(Scarlett Brightly Ever After Serum : Kemasan kardus masih dilapisi plastik) 

Halo semuanya semoga dalam keadaan sehat. Lagi-lagi akan mereview produk  yang aku gunakan, dan baru-baru ini aku menggunakan produk terbarunya Scarlett Whitening. Bukan produk yang baru banget launching tapi masih dalam kategori barulah ya. 

Sesuai dengan judul postingannya produk yang akan aku review adalah Scarlett Brightly Ever After Serum. Apa itu Scarlett Brightly Ever After Serum dan apa saja manfaatnya ? Mari simak penjelasannya. 

Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum


Scarlett mengeluarkan dua produk serum yang pertama ada Scarlett Brightly Ever After Serum dan Acne Serum. Produk yang aku coba untuk saat ini adalah Scarlett Brightly Ever After Serum. Pengemasan produk sangat aman karena menggunakan kardus yang dilapisi plastik serta terdapat tempat didalamnya agar botol kacanya tidak tergoncang. 

Produk menggunakan botol kaca yang terdapat pipet tetes, sehingga penggunaannya dapat lebih higienis. Serum berisi 15 ml dengan harga Rp 75.000,-.  Brightly Ever After Serum  sudah BPOM dan halal untuk digunakan ya. Teksturnya cair dan berwarna agak merah muda tetapi sangat muda. Serumnya juga tidak memiliki bau yang menyengat karena klaimnya produk ini tidak menggunakan pewangi. Klaim produk ini dapat digunakan pada semua jenis kulit ya. 


Baca juga : Review: Rangkaian Body Care Scarlett Whitening


Kandungan Scarlett Brightly Ever After Serum 

Scarlett Brightly Ever After Serum


Baik dalam produk serum maupun produk lain Scarlett Whitening tetap menggunakan glutathione sebagai bahan yang sudah tidak asing jika kita mengenal produk Scarlett. Selain adanya glutathione, kandungan lain yang terdapat dalam serum ini ada Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) water, Ascrobyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxytehanol, Hydroxyethylcellulose, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadmiate, Decyl Glucoside, Pentane,-1,2- diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, 1,2-Hexaanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid. Sedangkan untuk Vitamin C, Phyito Whitening, Niacinamide dan Lavender Water merupakan bahan aktif yang terkandung di dalam serum. 

Cara Pemakaian : Tetetskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata ke seluruh wajah. Diamkan hingga serum meresap ke kulit wajah. 

Manfaat Kandungan Brightly Ever After Serum 

Lavender 
Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit. 

Phyto Whitening 
Mencerahkan wajah dan sangat aman bagi kulit tanpa menyebabkan iritasi. 

Niacinamide 
Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam dan mencegak kanker kulit melanoma. 

Gluthatione 
Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing. 

Vitamin C 
Membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. 

Bagaimana pengalaman pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum selama satu bulanan ?

Selama pemakaian satu bulanan di kulit wajahku nggak begitu memberikan efek yang luar biasa. Tapi juga nggak memberikan efek samping yang gimana-gimana. Intinya yaa cocok tapi mungkin masih membutuhkan waktu yang cukup panjang. Meskipun efeknya di aku nggak begitu terlihat. 


Perlu diperhatikan ya teman-teman untuk brightly ever after serum baik digunakan ketika kondisi wajah sedang normal, sedangkan untuk acne serum ketika sedang berjerawat serta tidak disarankan kedua produk digunakan secara bersamaan yaa. Lalu dimana sih bisa mendapatkan produk Brightly Ever After Serum ? Bisa kunjungi di instagram @scarlett_whitening 

Sekian untuk reviewnya, semoga bermanfaat. Salam buat para pejuang jerawat ! 







Comments

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Kalimantan. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com