search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

Review Saturday Looks Minty Gentle Scrub Face Mask

Minty Gentle Scrub Face Mask
(Saturday Looks Minty Gentle Scrub Face Mask)


Aku tipe yang tidak rajin untuk maskeran. Sudah lama sekali rasanya tidak maskeran dan beberapa bulan lalu aku sedang mencoba masker baru yaitu masker dari Saturday Looks yang varian Minty Gentle Scrub. 

Apa itu Saturday Looks ? 

saturday looks



Saturday Looks merupakan brand lokal yang baru -baru ini aku ketahui. For your information, produk ini semakin aku kenal karena dunia pertiktokan meski aku nggak menggunakan tiktok. Tapi karena termakan dengan iklan dan hasrat ingin mencoba akhirnya memutuskan untuk membeli produk ini. Saturday Looks tidak hanya mengeluarkan masker dengan varian Minty Gentle Scrub tetapi ada varian lain yaitu Minty Clay Mask (non scrub), Brightening Peel-off Mask, Ready to Glow Micellar Water serta produk Glad Keratin Hair Serum, itu merupakan beberapa produk yang dikeluarkan oleh Saturday Looks. Produk-produk yang diproduksi oleh Saturday Looks juga sudah teregistrasi oleh BPOM jadi sudah aman untuk digunakan. Rentang harga produknya dimulai dari 60an ribu hingga 120an ribu. Lalu, apa itu Minty Gentle Scrub Face Mask by Saturday Looks ?

Minty Gentle Scrub Face Mask 

Minty Gentle Scrub Face Mask merupakan salah satu produk masker yang diproduksi oleh Saturday Looks. Harga dari masker ini adalah Rp 120.000,- tetapi aku mendapatkan harga flash sale diecommerce sehingga harganya lebih miring. Sesuai dengan namanya, masker wajah ini bukan hanya masker saja tetapi juga ada scrub di dalamnya. Tekstur maskernya berupa cream dan buttery.Pengaplikasiannya cukup mudah digunakan. Masker ini memiliki banyak sekali kegunaannya diantaranya : 
  1. Mempercepat penyembuhan jerawat 
  2. Mengurangi rasa sakit pada jerawat meradang 
  3. Dapat mengecilkan pori -pori 
  4. Dapat membersihkan komedo 
  5. Menyerap minyak berlebih pada wajah tanpa membuat wajah menjadi kering 
  6. Mengangkat sel kulit mati
Masker Minty Gentle Scrub mengklaim akan membuat wajah terlihat lebih cerah, lembut dan bersih. 

saturday looks



Cara Penggunaan : 
Bersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian, ambil secukupnya masker, aplikasikan ke seluruh wajah. Diamkan 15-20 menit. Selanjutnya bilas dengan air bersih. 

Note: pemakaian hanya dapat digunakan seminggu 2 - 3 kali. Untuk kulit berminyak dapat digunakan hingga masker mengering, sedangkan untuk kulit kering maksimal digunakan 15 menit.  

Bagaimana hasil penggunaannya ? 

Penggunaan pertama kali di kulit wajahku sangat terasa sensasi mintnya. Baunya yang segar juga menambah sensasi saat pertama kali masker diapply ke wajah. Butiran scrub yang ada tidak begitu membuat sakit saat dibilas. Setelah dibilas memang wajah terasa lebih bersih dan halus serta masih ada sensasi mint dalam beberapa waktu. Jadi sensasi mintnya tidak langsung hilang setelah dibilas. Aku sendiri cukup suka dengan hasilnya apalagi maskernya tidak memberikan efek kering banget setelah dibilas meskipun memiliki tipe kulit kering. 


Semoga informasinya bermanfaa, selamat mencoba bagi yang ingin mencoba. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa ! 

Comments

  1. Halo Kak Cahya! Thank you buat review nyaa yaa. Btw mau tanya dong. Waktu pakai mint nya pedih ga di mata? Soalnya kdg aku ngerasa gt sama kandungan masker yg ada mint nya. Mau cobain ini tp masih maju mundur takut perih huhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Bintang, terima kasih sudah berkunjung. Kalau pengalaman aku pakai masker ini nggak ada rasa pedih untuk area mata yaa. Tapi sensasi dingin semriwing gitu ke matanya, cuman tidak menyebabkan pedih atau iritasi diaku :)
      Semoga menjawab yaa, selamat mencoba semoga cocok juga dikamu.

      Delete

Post a Comment

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !


Suka nulis tapi kadang-kadang.


Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com


Instagram