social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

The Body Shop Bath Gloves, Beneran Bagus ?

The Body Shop Bath Gloves Pink
The Body Shop Bath Gloves Pink


Beberapa waktu lalu, ada produk dari The Body Shop yang viral. Produknya adalah The Body Shop Bath Gloves. Bahkan, dibeberapa store offline sudah sulit dicari. Lalu, apa sih yang membuat ini jadi viral ? 

Produk ini mendapatkan testimoni ampuh memperbaiki tekstur kulit yang kasar. Perlu diketahui bahwa eksfoliasi pada kulit sangat penting untuk dilakukan. Pada umumnya, eksfoliasi dilakukan 2 - 3 minggu sekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati. 

Eksfoliasi pada tubuh biasanya menggunakan scrub. Nah, dengan adanya The Body Shop Bath Gloves mempermudah proses eksfoliasi. 

Testimoni pengguna tentang The Body Shop Bath Gloves ini efektif sekali untuk mengangkat dan membersihkan sel-sel kulit mati.  Salah satunya, bisa juga lihat review dari Kak Lifni Sanders atau nama youtubenya livjunkie. Kalau di youtubenya Kak Lifni, pembahasan produk ini sudah satu tahun yang lalu ya. Tapi sekarang produk ini jadi booming lagi. 

Bahkan saya sudah muterin langsung ke storenya di semua mall Solo. Tapi sayang, produknya sold out. Kenapa nggak beli online ? Karena harga online lebih tinggi daripada store dan lagi ada penjual yang hanya menjual sebelahnya saja tidak sepasang. 

Tetapi, karena sold out akhirnya memutuskan membeli online juga. 

The Body Shop Bath Gloves

The Body Shop Bath Gloves ini sesuai namanya yaitu sarung tangan yang digunakan untuk eksfoliasi kulit. Sarung tangan ini bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan dapat menghasilkan busa yang berlimpah saat menggunakan produk tersebut. 

Permukaan yang agak kasar inilah yang dapat dengan mudah mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat kulit menjadi halus dan lembut.  Terbuat dari 100% recycled plastic. Lalu, bagaimana cara penggunaannya ? 

Cara Pakai : 

Tuangkan sabun secukupnya dan tambahkan sedikit air untuk mendapatkan busa yang berlimpah. Atau bisa juga dengan membasahkan terlebih dahulu dan tuang sabun secukupnya dan gosok-gosok hingga mendapatkan busa yang diinginkan. Usap ke permukaan kulit secara perlahan dan bilas hingga bersih. 

Produk ini dapat digunakan 2 - 3 kali dalam seminggu. Selain penggunaan produk yang teratur juga dapat diimbangi dengan menggunakan body lotion di seluruh tubuh secara rutin. Oh iya, untuk harganya relatif mahal ya seukuran sarung tangan yaitu Rp 59.000,-.  

Tidak jadi mahal jika produk ini worth it untuk digunakan. Apalagi penggunaannya bukan sekali pakai, melainkan dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. 

In my opinion, produk ini sangat membantu untuk yang mager ngescrub dan jadi lebih praktis. Penggunaan pribadi dari bulan November ini sangat bekerja dengan baik di kulit saya.  Bagaimana, tertarik buat mencoba juga ? Atau sudah ada yang menggunakan produk ini sejak lama ? Yuk bisa share di kolom komentar. 

Terima kasih. 




 

 

Comments

  1. Penasaran banget dari dulu pengen nyobain ini karna emg katanya sebagus itu😭 sampai skrg belum kesampaian huu.. moga-moga soon bisa nyobain jg yaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, kalau diaku yang mager scrub ini sangat membantu sekaliii

      Delete
  2. Aku pake juga body glove (walaupun bukan dari merk ini sih), menurutku kalo mandi pake body glove ini berasa lebih bersih aja dan daki-daki di badan keangkat semua.
    Abis mandi pake lotion + body oil, berasa lembut kulitnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Sanggau, Kalimantan Barat. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com