Review Produk: Bio-Oil Ampuh Menyamarkan Noda Bekas Jerawat

by - April 25, 2019

Review Produk: Bio-Oil Ampuh Menyamarkan Noda Bekas Jerawat

Banyak orang bilang bila di wajahmu tumbuh jerawat, itu tandanya rindu huhu~


(Sumber: Koleksi Pribadi)
Bio-Oil ini sudah jadi incaran dari tahun lalu. Belum sempat terealisasi hingga akhir tahun kemarin dan akhirnya di bulan Januari bisa dibeli dan nyobain langsung Bio-Oil untuk pertama kalinya. Kesan pertama menggunakan Bio-Oil baunya enak enggak ganggu, baunya seperti bunga mawar. Tetapi, meresap ke kulitnya cukup lama. Jadi, kalau menggunakan Bio-Oil ini bisa disambil dengan melakukan kegiatan lain hehe

Disini saya enggak bakal mengulas tentang packaging dan komposisi mendalam terkait Bio-Oil. Tetapi, percayalah ini ampuh untuk menyamparkan noda bekas jerawat. Pengalaman pribadi pakai ini sudah empat bulan lamanya dan udah repeat order ketiga kalinya. Sesuka itu dan secinta itu sama produk ini, apalagi dengan jenis kulit normal to dry ini juga ampuh melembabkan wajah. Awal mula tahu Bio-Oil ini karena nonton iklan di televisi dan belum berani buat nyoba. Eh, sampai akhirnya bekas jerawat di wajah udah makin parah dan bingung mau coba produk apa.

Bagai habis gelap terbitlah terang, akhirnya diniatkan untuk cari review tentang Bio-Oil ini dan banyak banget yang bilang bagus, khususnya buat ibu hamil kan. Karena salah satu khasiatnya itu untuk menyamarkan bekas strech marks.

Memang, di botolnya dijelaskan bahwa harus dilakukan pemakaian rutin pagi dan malam hari selama tiga bulan. Beberapa minggu pertama, wajah jadi enggak sering mengelupas atau terlalu kering. Alhasil, reorder lagi yang 60ml dan digunakan rutin sampai ini udah bulan keempat hasilnya memuaskan banget.

Penggunaan Bio-Oil

Oke, lanjut. Penggunaan Bio-Oil rutin digunakan setiap pagi dan malam. Step terakhir dalam rangkaian skincare routine untuk malam hari. Dan... hasilnya dari bulan januari sampai april akhir ini wajahku sudah jauh berkurang untuk bekas jerawatnya. Menurutku, cukup ampuh kalau dipakai rutin dan tidak berlebihan. Karena meskipun produk itu bagus, kalau digunakan secara berlebihan juga menimbulkan efek yang enggak baik untuk kulit. 

Setelah saya pakai dua minggu pertama, kulit wajah enggak sekering biasanya. Dan memang belum terlihat menyamarkan noda bekas jerawatnya tetapi sudah enggak sekasar sebelum menggunakan Bio-Oil. Alhasil, saya akhirnya rutin menggunakan Bio-Oil hingga sekarang dan memang sangat terlihat perbedaannya. Tips: teteskan dua sampai tiga tetes Bio-Oil, gosok-gosok di tangan baru apply-kan ke wajah hingga leher. Diamkan hingga meresap. Gunakan rutin selama tiga bulan pagi dan malam hari. Selamat mencoba !


Noda bekas jerawat jadi tersamarkan dan kulit wajah yang tadinya kering banget jadi udah lembab. Recommended banget deh buat teman-teman yang mau menyamarkan noda bekas jerawat. Noda jerawat tersamarkan hati pun tenang~

Nih aku kasih unjuk beberapa foto Bio-Oilnya :

(Bio-Oil 60ml)

(Bio-Oil 60 ml)

(Bio-Oil 60 ml)
(Bio-Oil 60 ml)

Ohiya, untuk harganya pas dapet promo itu 100rb untuk 60ml beli pas di Tegal. Nah ini sekarang titip temen beli di century Mega Mall Pontianak harganya 122.400 ya.


Ps: Ini berdasarkan hasil penggunaan pribadi selama kurang lebih empat bulan pemakaian. Teman-teman bisa coba juga tidak hanya untuk noda bekas jerawat tetapi juga bekas luka dan strech marks. Ingat digunakan rutin tetapi tidak berlebihan. Selamat membaca dan terima kasih sudah membaca ! Semangat berjuang menghilangkan noda-noda jerawat !

You May Also Like

3 komentar

  1. Ini seriusan ? Stretch Mark bisa hilang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bekas jerawatku masih menyamarkan sih ut, kurang paham kalau strech marks, dari banyak review bagus kok. Coba deh uts 😁

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete