social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

Heavenly Blush: Snack Sehat dengan Mengonsumsi Greek Yogurt yang Tinggi Protein

Heavenly Blush: Snack Sehat dengan Mengonsumsi Greek Yogurt yang Tinggi Protein 

Greek yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi~
heavenly blush greek yogurt
(Sumber: Koleksi Pribadi)
Pernah tidak memikirkan apakah snack yang kita konsumsi itu sudah sehat dan baik untuk tubuh kita ? Karena biasanya kita doyan banget nyemil tapi mengesampingkan apakah itu sehat atau tidak buat tubuh kita, yang penting enak dan kenyang. Apalagi yang hobi nyemil itu pada umumnya kaum hawa yang memiliki hobi nyemil cita-cita kurus.  Alhasil sering kali diet hanya menjadi angan-angan belaka dan malah balik lagi ke ngemil yang tidak sehat.  Tidak masalah dengan suka ngemil asalkan makanan yang dikonsumsi itu baik dan bermanfaat untuk tubuh kita. Keasyikan ngemil jangan sampai membuat kita mengesampingkan kesehatan tubuh kita ya. Lalu snack yang sehat itu apa ? Jawabannya adalah Yogurt. Kenapa sih harus yogurt ? Yogurt memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Bahkan di Indonesia banyak merek yogurt yang sudah beredar di pasaran. Tapi, yogurt yang paling recommended adalah Heavenly Blush. Heavenly Blush adalah salah satu merek yogurt yang terkenal khususnya di Indonesia. Heavenly Blush ini terkenal dengan greek yogurtnya. Lalu, apa itu greek yogurt, apa saja sih manfaat protein untuk tubuh kita serta kenapa Heavenly Blush Greek Yogurt itu baik dikonsumsi untuk tubuh kita ? Yuk simak pembahasaannya disini.

Manfaat Protein 
Protein merupakan nutrisi penting untuk tubuh kita. Tentunya, protein memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Manfaat protein diantaranya : 
  • protein berguna untuk pembentukan tulang, baik otot, tulang rawan, kulit dan darah
  • protein juga berguna untuk membuat antibodi yang berguna untuk sistem kekebalan tubuh
  • protein juga sebagai sumber energi dalam tubuh
  • protein baik untuk pertumbuhan dan pemeliharaan sel yang rusak 
Greek Yogurt
Greek yogurt dibandingkan dengan yougurt biasa tentu memiliki perbedaan, dimana greek yogurt mengandung protein yang tinggi dibandingkan dengan yogurt biasa. Hal ini akan membuat anda menahan lapar lebih lama dibandingkan dengan mengonsumi yogurt biasa. Manfaat greek yogurt adalah sebagai berikut :


  • kandungan protein yang lebih tinggi dibandingkan dengan yogurt biasa
  • dapat menahan lapar lebih lama 
  • mengandung karbohidrat yang lebih rendah dibandingkan yogurt pada umumnya
  • mengandung probiotik dimana hal ini baik untuk meningkatkan pertumbuhan bakteri baik yang terdaat dalam usus
  • mengandung kalsium yang tinggi
Nah, sekarang kita jadi tahu kan apa itu greek yougurt dan apa saja manfaatnya. Dari pembahasan diatas, semua itu terkandung dalam Heavenly Blush Greek Yogurt. Dimana Heavenly Blush menghasilkan greek yogurt terbaik di Indonesia. Heavenly Blush Greek Yogurt adalah yogurt tinggi protein, dengan tekstur kental, kaya nutrisi dan mengenyangkan. Kualitas yang dimiliki oleh Hevenly Blush tidak dapat diragukan lagi. Apalagi, produk tersebut dibuat tanpa menggunakan pemanis, perasa buatan dan bahan pengawet.

Heavenly Blush Greek Yogurt
Heavenly Blush terbagi menjadi dua jenis, yaitu :


  • Heavenly Blush Greek Yogurt Cup adalah jenis yogurt yang disajikan dengan potongan buah dengan kadar manis yang dapat disesuaikan dengan selera
  • Heavenly Blush Greek Classic adalah jenis yogurt ready to drink, dengan kemasan yang berbentuk prisma pertama di Asia tenggara membuat produk ini mudah dibawa kemana-mana
Yakin masih nolak yogurt enak Heavenly Blush Greek Yogurt ? Yuk coba produk tersebut.  Dijamin bikin nagih dan memiliki banyak varian rasa. Untuk yang masih berpikiran kalau rasa yogurt itu hanya asam, patut coba deh produk yang satu ini. Disamping kemasan yang mudah dibawa kemana-mana rasanya juga enak dan pas. Pokoknya dijamin enggak nyesel deh. Oh iya, Heavenly Blush Greek Yogurt ini sudah tersedia di seluruh Indonesia dan bisa didapatkan dengan harga Rp 15.500,-. Jadi buruan cek toko atau minimarket terdekat !


heavenly blush greek yogurt
(Ready to Go with Heavenly Blush Greek Yogurt)


heavenly blush greek
(Heavenly Blush Greek Yogurt Classic)
heavenly blush
(Harga: Rp 15.500,-)



Yuk ubah kebiasaan buruk kamu menjadi kebiasaan baik dengan mengonsumi snack sehat bersama Heavenly Blush Greek Yogurt.

Mau tahu lebih lengkap tentang Heavenly Blush ? Yuk cek disini http://www.heavenlyblush.com/tips/konsumsi-protein-bikin-kenyang-lebih-lama/ atau di www.heavenlyblush.com

Terima kasih sudah membaca dan selamat mencoba :))




Comments

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Kalimantan. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com