Kenapa Harus Pilih Crushlicious ?

by - May 18, 2019

Kenapa Harus Pilih Crushlicious ? 

Face Mask Crushlicious
(Sumber: Koleksi Pribadi)
Zaman sekarang tuh brand lokal makin banyak di pasaran. Apalagi, dengan kualitas brand lokal yang semakin bagus. Dulu sih ya, brand lokal masih dipandang sebelah mata, masih dianggap bahwa kualitasnya itu enggak bagus-bagus banget bahkan sering dibanding-bandingkan dengan produk luar. Tapi, dengan semakin banyaknya brand lokal sekarang ini, membuktikan bahwa brand lokal enggak kalah hebat dibandingkan produk luar. Brand lokal sendiri jadi semakin bersaing untuk meningkatkan kualitasnya.

Nah, kali ini saya bakalan bahas brand lokal yang berfokus pada masker. Mungkin banyak diantara saya yang sudah tahu produknya cuman masih belum mau mencoba, apakah produk tersebut bagus atau enggak. Brand lokalnya adalah Crushlicious. Pertama kali tahu brand ini ya tentang produk masker organiknya itu. Saya coba searching masker organik lokal dan keluarlah Crushlicious ini. Saya juga masih enggan nyoba waktu itu padahal udah follow dari lama, bolak balik baca manfaatnya. Apalagi, kulit saya yang sensitif banget sama produk baru. Akhirnya, saya dikasih tester sama temen gitu buat nyobain kira-kira cocok apa enggak. Dan, ternyata bagus dong hasilnya. Enggak bikin kulit sensitif saya ini makin parah. Jerawat dan bekasnya juga berangsur-angsur membaik loh. Terus, apa sih alasan yang membuat kalian memilih masker Crushlicious ?

Harga

Harganya bersahabat banget, worth it-lah ya. Harganya bisa menyesuaikan kantong anak kostan kok. Apalagi dengan pemakaian yang irit. Untuk penggunaan, memang tergantung masing-masing orang ya. Saya menggunakan masker ini paling banter seminggu dua kali. Jadi terhitungnya hemat. Kalau soal harga, harganya juga terjangkau kok mulai dari Rp 30.000,- untuk yang mini size dan Rp 50.000,- untuk yang full size.


Bahan Alami

Crushlicious menggunakan bahan-bahan yang alami untuk membuat masker. Sehingga, produk ini baik digunakan untuk kulit bahkan yang sensitif seperti kulit saya. Enggak kerasa ketarik kok setelah penggunaan masker ini, kan biasanya ada masker yang setelah digunain kulit jadi kerasa ketarik banget. Nah, kalau Crushlicious itu enggak demikian. Untuk varian dari masker Crushlisious sendiri ada empat varian yaitu coffee, green tea, milk dan chocolate. Semuanya recommeded  kok. Wangi dari ketiga varian itu berasa banget. Karena bahannya yang alami ini, organic face mask ini baik digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. 


Packaging

Dengan harga yang bersahabat, packaging dari Crushlicious ini juga ada dua varian loh sekarang yaitu small dan large. Jadi buat yang pergi-pergi gitu tenang, bisa bawa yang kecil biar bisa tetep maskeran dimanapun ketika liburan.  Packaging maskernya ini simpel dan enggak makan tempat kok. Meksipun menggunakan packaging seperti kertas tetep aman karena ada zipper locknya gitu. Jadi isinya tetap terjamin. Dulu memang belum dipasang zipper locknya, tapi kemasan baru sekarang sudah ditambahkan untuk zipper locknya. Kalau buat temen-temen yang masih belum dapat kemasan zipper lock seperti saya bisa menggunakan paper clip untuk menutup kemasan maskernya. 


Izin BPOM

Tenang, buat temen-temen yang masih ragu produk ini sudah dapat izin belum dari BPOM ? Jawabannya, sudah. Semua produk Crushlicious sudah mendapatkan izin dari BPOM. Karena kita tahu, banyak produk masker organik diluaran sana stapi masih ragu-ragu sudah izin edar atau belum. Enggak masalah mau nyoba produk lain, tapi harus pintar memilih ya, karena enggak semua produk sudah terdaftar di BPOM. Hal inilah yang membuat masker organik Crushlicious bisa menjadi pilihan utama para pencinta masker. Jadi, jangan hanya pilih murah aja ya dan iming-iming masker organik. Harus tahu juga komposisi dan apakah produk tersebut sudah dapat izin edar atau belum dan sebagainya. 


Varian Organic Face Mask dan Manfaatnya 

Chocolate 
  • Melembabkan kulit wajah yang kering 
  • Mencerahkan wajah
  • Membuat wajah lebih kenyal dan flawless
  • Membersihkan polusi dan kotoran di wajah
Greentea
  • Menghilangkan jerawat dan beruntusan 
  • Mengontrol produksi minyak berlebih 
  • Mencerahkan wajah
  • Memghilangkan mata panda
  • Membersihkan polusi dan kotoran di wajah 
Coffee
  • Menghilangkan bekas jerawat 
  • Menghilangkan komedo 
  • Meratakan warna kulit wajah yang belang 
  • Mengontrol produksi minyak berlebih 
  • Membersihkan kotroan dan polusi di wajah 
Milk 
  • Mencerahkan kulit wajah 
  • Melembutkan kulit wajha 
  • Mengecilkan pori-pori wajah 
  • Mengontrol produksi minya berlebih 
  • Membersihkan polusi dan kotoran di wajah 
Pastikan wajah juga sudah bersih sebelum penggunaan masker ya. Cara penggunaannya itu, ambil satu sendok teh masker Crushlisiousnya. Tambahkan, air biasa atau air mawar. Tapi kalau saya sendiri biasanya dicampur dengan aloe vera atau air biasa aja. Tergantung kondisi kulit wajah gitu. Aduk hingga rata dan aplikasikan ke wajah. Diamkan 10 - 15 menit dan bilas. Oh iya, masker ini juga bisa sekalian buat scrub loh. Karena masker ini ada butiran-butiran halusnya gitu jadi enak sekalian buat ngescrub. 

Face Mask Crushlicious
(Organic Face Mask varian Coffee)

(Cara Pemakaian dan Komposisi)
Face Mask Crushlicious
(Organic Face Mask varian Milk)
Organic Face Mask Crushlicious
(Organic Face Mask Ukuran mini size)
Saya sendiri menggunakan varian coffee dan milk. Sekian banyak masker yang pernah saya coba, saya suka banget sama masker organik dari Crushlicious ini dan tetep repurchase bahkan sampai nyetok supaya enggak kehabisan. Oh iya, Crushlicious enggak hanya mengeluarkan produk organic face mask ya, ada beberapa produk-produk lain seperti lip scrub, clay mask dan glow serum gitu tapi saya belum pernah mencoba selain organic face mask jadi enggak saya review ya untuk produk selain face mask-nya. Kalau mau pada tahu produknya bisa cek sendiri di instagramnya @crushlicious_id. Mungkin teman-teman disini ada yang sudah pernah nyoba juga produk Crushlicious ? Yuk sharing.


Terima kasih sudah membaca dan  selamat mencoba, semoga bermanfaat !



Ps. Review produk yang saya share di blog ini menandakan saya menggunakan produk tersebut. Beberapa produk yang saya share, baik untuk saya dan membuat kulit wajah saya berangsur membaik. Tapi ingat, tidak semua hal yang saya gunakan juga cocok di kulit wajah teman-teman ya.



Salam hangat,

dari pejuang jerawat :))


You May Also Like

2 komentar

  1. wah kebetulan aku lagi suka banget cosmetic yg berbahan organic. apalagi product lokal support banget. Aku coba deh brand ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cobain deh, selamat mencoba dan semoga cocok juga ya

      Delete