search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

REVIEW LUXCRIME SECOND SKIN LUMINOUS CUSHION - TOFFEE

Halo semuanya pembaca setia! 

REVIEW LUXCRIME SECOND SKIN LUMINOUS CUSHION - TOFFEE
(Koleksi Pribadi)


Ini postingan yang super duper telat, karena ini sudah ditulis dari bulan Mei tapi baru diposting bulan ini.  

Lagi dan lagi masih dalam masa review produk yang dicobain beberapa waktu lalu. Nah, kali ini akan mereview tentang cushion Luxcrime - Second Skin Luminous Cushion. Lupa untuk tepatnya kapan produk ini sudah berada di kamar kos. Tapi beberapa waktu terakhir mulai rutin menggunakan cushion Luxcrime karena efek cushion lama yaitu Pixy Make it Glow-nya habis ya. Nah, ini jadi produk cushin yang pengen banget dicoba karena review yang ada baik video maupun tulisan sangat-sangat membuat tertarik. Tapi apakah seworth it itu untuk dibeli, tentunya buat budget  yang masih pas-pasan akan berkomentar "halah sok-sokan beli cushion segitu padahal masih dari ortu" hm sabar ya bund, ini hadiah. Jadi tahan dulu julidnya, haha. 

Lanjut, lalu bagaimana produk ini bekerja di kulit wajah sayang yang ada bekas jerawat, bahkan jerawat aktif dengan kulit wajah yang kering ini ? Yuk disimak. 

LUXCRIME SECOND SKIN LUMINOUS CUSHION

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion adalah cushion yang memiliki hasil ringan, tahan lama serta dapat menghidrasi kulit. Cushion ini jugs mengandung SPF 25 untuk dapat menjaga kulit terhadap paparan sinar UV A dan UV B. Kulit juga tampak lebih bercahaya, halus dan lebih cantik sepanjang hari. Selain itu, cushion mempunyai coverage medium dan aman digunakan untuk fungal acne. Cushion luxcrime dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion mengeluarkan 5 varian yaitu vanilla, honey, cashew, chestnut dan toffee

REVIEW LUXCRIME SECOND SKIN LUMINOUS CUSHION - TOFFEE
(Koleksi Pribadi)



Cara Pakai : 
Tekan perlahan-lahan puff cushion untuk mengeluarkan produk dan tepuk-tepuk ke kulit secara merata pada wajah. 

Lalu, bagaimana penggunaan luxcrime 2nd skin luminous cushion di kulit wajah saya yang kering ? Menurut saya, coverage cushion sesuai dengan klaim yaitu medium dikarenakan masih belum dapat menutup bekas -bekas jerawatku. Tetapi, jika dibuild up maka dapat mencapai coverage yang diinginkan.  Cushion luxcrime juga tidak begitu basah banget saat diaplikasikan di wajah  tapi bukan yang matte banget dan juga ringan untuk digunakan sehari-hari. Klaim bahwa cushion ini menghidrasi kulit dan terbukti cukup menghidrasi kulit saya yang kering. Shade yang saya gunakan itu shade toffee. Memang sedikit kegelapan, tapi nggak masalah. Karena saya selalu nyari shade yang satu tingkat diatas atau menyesuaikan warna tangan. Oh iya sampai lupa, untuk harganya di official store Rp 179.000,-. 


Kesimpulannya, aku suka produk ini dan recommended !


Salam hangat, 

Cahya Isnaini 💛

Comments

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !


Suka nulis tapi kadang-kadang.


Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com


Instagram