social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

Halo, apa kabar ?

menara maskam ugm
(Koleksi Pribadi : Menara Maskam UGM) 


Halo apa kabar ?

Saya harap kalian senantiasa dalam keadaan sehat ya.  Rasanya sudah beberapa bulan ini saya tidak begitu aktif di penulisan blog. Maklumlah pasang surut menulis itu selalu datang. Seperti hari ini, tiba-tiba saja saya berpikir untuk menulis dan langsung memposting tulisan di blog saya. Padahal tadinya saya sedang menulis juga tapi di buku. Baru Juli saya menulis Slice of Life -Bagian 1  dan semuanya terasa berat di bulan Agustus. Setidaknya tulisan tersebut dapat memberikan saya kenangan ya, kenangan ya - pembelajaran ya. 

Arah postingan ini memang tidak jelas tujuannya. Mungkin seperti judul dan kalimat pertama yaitu "Halo apa kabar ?" 

Saya hanya ingin bertanya kabar kalian, semoga jika kalian dalam keadaan tidak baik maka tetap berusaha dan ayo pantang menyerah. Terdengar klise, tapi ya memang kita harus berjuang terutama untuk diri sendiri. 

Oh ya, sepertinya dalam bulan ini mungkin ya, mungkin saya akan memposting draft tulisan yang seharusnya diposting jauh-jauh hari. Tapi entah kenapa masih betah berdiam diruang draft. Tulisan review produk pastinya ya. Semoga kalian tidak bosan- bosan dengan tulisan saya ya. 


Sampai jumpa, terima kasih sudah membaca. 




Comments

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Kalimantan. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com