social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

Masak Mudah Dengan Yummy App : Unduh Yummy App Sekarang

yummy app

Siapakah yang dimasa pandemi jadi suka belajar masak ? Aku sendiri selain dengan kesibukan kuliah online, jadi suka banget mencari resep baik di youtube atau di sosial media lain. Tapi masih sering ribet, kira-kira resep mana ya yang berhasil, mudah dan cepat untuk diikuti langkah demi langkahnya.  

Mungkin dari sebagian teman-teman ada yang sudah tahu dengan Yummy App ? Tidak asing bukan ?  Pertama kali mengenal yummy app ketika saya mulai mengikuti media sosial yummy app di instagram di @yummy.idn. Resep dan cara membuat masakan yang diajarkan begitu mudah dipahami. Resep-resepnya juga dapat disesuaikan oleh budget yang diinginkan loh. Sejak aku tahu Yummy sudah memiliki aplikasinya dan langsung mengunduh serta mencari berbagai resep masakan disana.  Yummy Indonesia merupakan bagian dari IDN media dan popmama. 

Yummy App


Mengapa perlu mengunduh Yummy App ?

Yummy app adalah suatu aplikasi memasak yang memiliki berbagai macam resep masakan, minuman, camilan hingga kue-kue kekinian. Yummy app sudah didownload lebih dari satu juta pengguna di google play store. Aplikasi ini juga ringan dan mudah digunakan. Yummy app tidak hanya menjadi aplikasi memasak, tetapi juga dapat memberikan tambahan uang dengan menggunakan kode referral yang digunakan. Tampilan yang digunakan dalam aplikasi yummy app memudahkan pengguna untuk mencari inspirasi resep yang diinginkan. Terdapat lima menu dalam aplikasi yummy app, ada menu home, tulis resep, masak, notifikasi dan akun.

 

Home

Menu home berisi tentang yang  pencarian, sedang trending, event dan promosi, kategori masakan hingga akun resmi. Pada bagian atas menu home terdapat rincian singkat akun berupa nama dan poin yang sudah didapatkan oleh pengguna. Menu home menjadi yang paling penting untuk pengguna, karena disinilah pengguna mendapatkan banyak informasi terkait dengan menu masakan makanan yang ingin diketahui resepnya.

Tulis Resep

Menu Komunitas berguna untuk mengupload resep yang dibuat oleh pengguna. Pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengupload resep yang di dalam aplikasi yummy app loh. Kapan lagi bisa tutorial masak gratis dan dapat penghasilan tambahan.

Masak

Menu masak ini berguna untuk pengguna yang bingung akan memasak apa, dapat menggunakan menu masak untuk melihat resep sesuai dengan bahan yang tersedia di lemari pendingin. Selain itu, juga dapat memfilter resep masakan berdasarkan budget yang dimiliki. Jadi tetap bisa makan tenang dan nyaman disaat tanggal tua melanda.

 

Notifikasi

Menu notifikasi berisi tentang pemberitahuan yang diberikan kepada pengguna. Bisa mengingatkan pengguna untuk mencoba resep-resep baru yang telah direkomendasikan oleh editor.

 

Akun

Menu akun tentu berisi tentang informasi akun pengguna, baik resep yang disetujui, kode referral yang dapat digunakan oleh pengguna lain dan masih banyak lagi.


Jelajahi aplikasi yummy app sesuai dengan kebutuhan pengguna dan pengguna dapat dengan mudah memanfaatkannya untuk mendapatkan masakan favorite. Kalau ditanya kenapa perlu banget sih download yummy app ? Tentu saja perlu sekali untuk berlatih memasak atau mengasah kemampuan memasak dengan menemukan resep dan langkah yang digunakan sangat mudah. Hanya dengan lima langkah memasak, semua orang dapat dengan mudah meduplikasi sebuah hidangan. Tenang, tidak hanya berupa tulisan dan gambar, melainkan dapat  melihat dengan visualisasi video agar lebih mudah dimengerti. Simak alasan kenapa harus download yummy app. 


Kelebihan Yummy App

Yummy App


Serba Ada

Yummy app aplikasi resep masakan serba ada dan terlengkap. Pengguna dapat mencari resep masakan yang diinginkan dalam aplikasi yummy app. Mulai dari resep masakan, minuman, camilan hingga kue semua ada di aplikasi yummy app. Pengguna juga dapat menyesuaikan biaya yang ada untuk memilih resep masakan yang sesuai, atau dapat juga memilih dengan menggunakan bahan masakan yang tersedia di rumah. 


Gratis 

Aplikasi yummy app gratis digunakan oleh semua kalangan. Banyaknya resep yang ada tidak membuat aplikasi ini menjadi aplikasi berbayar. Jadi pengguna dapat bebas mengeksplorasi resep masakan yang diinginkan gratis dengan menggunakan yummy app. 

Yummy App


Penghasilan Tambahan

Sudah resep lengkap dan gratis, aplikasi yummy app memberikan penghasilan tambahan bagi pengguna yang dapat mengunggah resep masakan ke aplikasi yummy app. Selain dengan cara menggunggah resep, pengguna dapat membagikan kode referral untuk digunakan pengguna lain sehingga dapat mendapatkan poin tambahan untuk nantinya ditukarkan. Kapan lagi cari resep masakan mudah dan dapat tambahan penghasilan hanya dengan mnggunakan aplikasi memasak. 

Resep Mudah 

Terkadang, kita sering kali bingung dan kesulitan untuk mengikuti resep memasak dikarenakan langkah pengerjaan yang panjang dan rumit. Hal tersebut berbanding terbaik dengan yang tersedia di yummy app. Semua resep yang ada di yummy app mudah untuk diterapkan. Resep yang ada di yummy app hanya dengan lima langkah pengerjaan sehingga mudah untuk dipahami. Hanya dengan lima langkah mudah, pengguna dapat menduplikasi masakan dengan mudah. Selain adanya langkah tertulis, yummy app juga menyediakan video tutorial yang dapat dengan mudah diikuti. Pengguna dapat memasak dengan nyaman tanpa harus ribet dan bingung dengan langkah pengerjaan harus mulai darimana terlebih dahulu. 


Yummy app aplikasi memasak yang cocok untuk digunakan. Penting dan banget untuk download aplikasinya, yuk download aplikasi yummy app sekarang juga ! Yummy app sudah tersedia di google play store dan app store ya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !


Terima kasih sudah membaca. 




 

 

 


Comments

Post a Comment

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Kalimantan. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com