social icons

search

bermonolog

[bermonolog]: blog ini dibuat sebagai salah satu komunikasi dengan diri sendiri

more from the blog

REVIEW SOMETHINC AHA BHA PHA PEELING SOLUTION

somethinc aha bha pha peeling solution
Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

Halo semuanya, halo para pejuang jerawat saatnya review time. 
Sudah lama ya, saya tidak mereview produk skincare. Alasan utamanya jelas karena kulit saya yang susah sekali coba-coba produk. Nah, sesuai dengan judulnya saya akan membahas tentang Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution. Produk Somethinc sepertinya semakin viral karena pandemi dengan bertebar review produk Somethinc di tiktok. Saya sendiri sudah hampir setahun ini menggunakan produk Somethinc yaitu Somethinc Moisture Beet Serum. 

BACA : Somethinc: Produk Lokal, Kenapa Enggak ?

Cukup penasaran apakah produk Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution akan bekerja baik juga di wajah saya ? Saya sudah menggunakan produk ini sudah lebih dari tiga bulan lamanya saya gunakan. Sebelum membahas bagaimana efek di kulit wajah saya selama tiga bulan penggunaan, yuk cari tahu apa saja klaim dari produk Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution ?

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution 

Produk ini adalah salah satu dari serangkaian skincare yang ada di produk Somethinc. Somethinc adalah produk lokal yang tidak hanya mengeluarkan skincare, tetapi juga makeup. 

Produk Somethinc telah tersertifikasi oleh BPOM dan sertifikasi halal oleh MUI. Jadi produk lokal ini aman dan halal untuk digunakan. Sesuai dengan namanya, produk Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution berguna untuk mengangkat lapisan sel kulit mati. 

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution dikemas dengan botol kacca dan pipet tetes. Klaim produk  berguna untuk permasalahan kulit seperti adanya kerutan halus, mengangkat kulit mati, membersihkan komedo hitam maupun putih, mengatasi wajah kusam, kemerahan, membantu milia, memudarkan bekas jerawat serta kulit yang tidak merata. 

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution ini juga cocok untuk kulit kombinasi, kulit sensitif, kulit berminyak dan kulit kering. Kandungan pH dalam Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution mengandung pH 4- 4.5. Produk ini juga diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi lebih lanjut untuk tetap berkonsultasi dengan dokter kandungan sebelum menggunakan produknya, dikarenakan tentu efek penggunaan ditiap orang berbeda-beda. Harga Somethinc ini senilai Rp 115.500,- harganya masih sama dengan harga somethinc yang niacinamide. 

Kandungan Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution 

REVIEW SOMETHINC AHA BHA PHA PEELING SOLUTION

Mengandung 3% AHA, 1% BHA, 2% PHA, aqua, glycerin, niacinamide, lactobionic acid, salicylic scid, glycolic acid, lactic acid, citric acid, hydroxyethylcellulose, daucus carota  leaf estract, hibiscus sabdariffa extract, triethanolamine, panthenol, sodium hyaluronate, dan phenoxyethanol. 

Cara Penggunaan Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution 

REVIEW SOMETHINC AHA BHA PHA PEELING SOLUTION
Tekstur Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution 

Teteskan 5-10 tetes, usapkah ke bagian wajah hingga leher. Hindari area mata. Gunakan maksimal 10 menit. Kemudian bilas dengan air suam-suam kuku. Maksimal penggunaan dua kali seminggu dan lebih baik digunakan saat malam hari. 

Lalu, bagaimana efek di wajah saya selama penggunaan ?

Penggunaan produk Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution belum memberikan perubahan yang signifikan di kulit wajah saya. Pertama kali penggunaan, tidak ada efek yang cekit-cekit hingga parah, ada sedikit cekit tapi masih dalam batas normal. Baunya juga tidak begitu menyengat. Teksturnya lebih cair jika dibandingkan dengan Somethinc Moisture Beet. 

Setelah penggunaan, biasanya kulit wajah saya cenderung makin kering. Perlu diketahui bahwa tipe kulit wajah saya adalah kulit kering, sehingga setelah penggunaan Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution menjadi lebih kering. Apa yang saya lakukan agar tidak kering ? Saya menggunakan produk Somethinc Hyaluronic B5. 

Dalam lebih tiga bulan pemakaian ini, awal-awalnya setelah penggunaan peeling ini tekstur wajah saya menjadi lebih terlihat, seperti jerawat yang ada itu keluar, menjadi lebih kasar. Saya juga tipe kering berjerawat sehingga masih ada bekas-bekas jerawat yang terlihat. Menurut saya produk ini masih belum juga begitu terlihat efeknya di wajah. 

Kembali lagi, bahwa efek setiap wajah orang berbeda-beda. Cocok di kalian belum tentu cocok di saya, cocok di saya belum tentu cocok di kalian. Coba nanti akan saya update penggunaan produk Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution setelah produk ini habis. 

Apakah akan repurchase ? Liat nanti yaa perubahannya sampai produk ini habis. 

Pembelian produk somethinc bisa didapatkan di reseller-reseller yang terdaftar dan website  resmi somethinc

Sekian review produk Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution, lain kali saya akan update  lagi untuk perubahannya. Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa direview selanjutnya ! 


#somethinc #somethincsquad #somethincofficial



Comments

  1. Ini kayaknya mau jadi dupe dari produknya TO ya, tapi kalo lihat dari presentase bahan aktifnya beda jauh krn di Indo ga bisa gede2 presentasenya. Tapi kenapa ini harus dibilas juga ya, padahal dia rendah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngga expert banget sih, kenapa ini musti dibilas. Karena aku hanya menggunanan aturan pakai dari produkny aja. Tapi beberapa yang aku baca juga ada aha bha produk (merek) lain yang ngga perlu dibilas 😂

      Delete

Post a Comment

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !

Sekarang tinggal di Kalimantan. Penulis pemula, suka sekali makan dan masak. Senang sekali belajar hal-hal baru.

Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com