search

bermonolog

[monolog]: pembicaraan yang dilakukan dengan diri sendiri

more from the blog

Review Scarlett Whitening Acne Serum

Review Scarlett Whitening Acne Serum

Halo, para pejuang jerawat ! 

Apa kabar semuanya ? Semoga kalian dalam keadaan sehat ya tentunya. Kalian udah pada tahu belum sih kalau Scarlett Whitening mengeluarkan produk baru yaitu serum. Produk serum yang dikeluarkan ada varian  Acne Serum dan Brightly Ever After Serum. Untuk kali ini aku lagi mencoba produk varian Acne Serum dan sudah hampir dua minggu berjalan. Lalu bagaimana acne serum ini bekerja di kulit wajahku ? Sebelumnya yuk simak penjelasan tentang produk serum Scarlett Whitening

Scarlett Whitening 

Scarlett Whitening sudah menjadi brand lokal yang sudah tidak asing lagi bukan ? Tetapi Scarlett Whitening tidak hanya produk lokal yang untuk perawatan tubuh saja melainkan juga untuk perawatan kulit wajah. Produk perawatan kulit wajah diantaranya ada Acne Serum, Brightly Ever After Serum, Acne Day Cream, Acne Night Cream, Brightly Ever After Cream Day, Brightly Ever After Cream Day dan Facial Wash. Produk Scarlett Whitening juga sudah BPOM dan halal loh ya, teman- teman. Acne Serum dan Brightly Ever After Serum berdasarkan packaging dapat dibedakan, yaitu acne serum berwarna ungu sedangkan brightly ever after serum berwarna pink. Kemasan untuk produk serum menggunakan botol kaca dengan pipet tetes sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakan produk dan lebih higienis. Kedua produk serum memiliki berat bersih yaitu 15 ml, serta non alcohol, fragerance free dan cruelty free.  Lalu untuk produk yang aku gunakan saat ini adalah acne serumnya ya. 

Scarlett Whitening Acne Serum 

Sesuai dengan namanya, Acne Serum berguna untuk membantu menyembuhkan jerawat. Inilah alasan kenapa aku memilih untuk mencoba produk ini. Karena teman-teman juga paham bahwa kulitku kering berjerawat dan sensitif. Lalu apa saja sih, manfaat dari produk acne serum

  1. Membantu menyembukan jerwat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi.
  2. Membantu meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitif tanpa menimbulkan iritasi. 
  3. Membantu menenangkan kulit, menghaluskan dan juga membantu memudarkan bekas jerawat atau luka. 
  4. Membantu mencerahkan kulit secara aman karena menggunakan Liquarice Extract dan Vitamin C yang juga berfungsi sebagai anti oxidant + anti pollution. 
  5. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit.
Acne serum juga mengandung active ingredients diantaranya Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquarice Extract dan Vitamin C. Lalu bagaimana manfaat kandungan tersebut pada acne serum ? 

Manfaat Kandungan Acne Serum 

Tea Tree Water 
Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi bruntusan dan mengurangi minyak di wajah. 

Salicylic Acid 
Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang berpotensi menjadi komedo. 

Jeju Centella Asiatica 
Menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit. 

Liqorice Extract 
Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulut dari paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak di wajah. 

Vitamin C 
Membantu menghilangkan flek dan bekas kerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini dari kulit.

Review Scarlett Whitening Acne Serum


Cara Pakai : 

Teteskan 2 - 3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit. 


Lalu, bagaimana produk ini bekerja di kulit wajahku ? Selama dua mingguan menggunakan produk kulit wajahku tidak ada keluhan dan termasuk cocok dengan produk acne serum. Seperti klaim acne serum dengan produk ini cukup meredakan jerawat yang ada di wajahku. Jadi ada jerawat muncul dan dirutinkan menggunakan acne serum lebih cepat untuk kempesnya. Klaim memudarkan bekas jerawat juga cukup bekerja di kulit wajahku, jadi jerawat lebih cepat kering dan bekas pelan pelan memudar. Kalau kalian mengharap bahwa kulitku langsung kinclong, kalian salah. Tapi aku sangat suka banget dengan hasilnya, karena acne serum tidak memperparah keadaan jerawatku dan bekerja dengan baik di kulit wajahku. Repurchase ? Tentu.  Ohiya, untuk penggunaan optimal aku juga menggunakan facial wash dari Scarlett Whitening. Produk ini juga cocok di kulitku yang kering karena tidak ada rasa tertarik di wajah sehabis menggunakan facial wash. Review lengkapnya diartikel berikutnya ya !

Review Scarlett Whitening facial wash


Perlu diingat bahwa penggunaan produk disesuaikan dengan kebutuhan kulit teman-teman yaa, jika sedang berjerawat bisa menggunakan acne serum, tetapi jika kulit normal bisa menggunakan brightly ever after serum. Nah yang paling ditunggu nih, harganya berapa sih ? Semua serumScarlett Whitening dapat dengan mudah dibeli dengan harga Rp 75.000,- aja loh. Nah untuk ordernya teman -teman bisa langsung kunjungi : 

Instagram : 

@scarlett_whitening 

atau lengkapnya teman -teman bisa klik link di bawah ini yaa, bisa order di shopee, whatsapp, line hingga mau jadi reseller juga bisa banget loh  : 

@scarlett_whitening | Linktree

Selamat mencoba semuanya ! Terima kasih sudah membaca semoga kalian juga cocok yaa. Sampai ketemu dipostingan berikutnya yaa. 



Salam hangat, 


Cahya Isnaini 💛

Comments

do you wanna know when a new post comes out?

Profile Photo

About Cahya

Profile Bio

Hai, saya Cahya !


Suka nulis tapi kadang-kadang.


Please, send me a hello :)
cahyaisnainii@gmail.com


Instagram